Selamat Datang Di Bisnis Es Camelo Aceh Peluang Usaha Modal Kecil Untung Selangit 100% Menjanjikan

Tips dan Trik Menjual Es Camelo Disaat Musim Hujan

Hidup itu Memang indah, namun bisa tidak indah disaat sedang merasakan pahit dalam usaha, Anda harus berdoa dan berusaha bagaimana caranya bisnis Anda tidak mengalami penurunan omset.

Memang ada istilah, kehidupan itu seperti roda, terkadang kita di atas dan terkadang kita di bawah, Tetapi saat Anda berada di bawah apakah Anda tidak ingin naik lagi? Atau mungkin Anda lebih suka berada di zona nyaman, yakni berada ditengah-tengah antara atas dan bawah.


Apakah itu tidak ada solusi untuk masalah tersebut?


Tentu saja selalu ada solusi dan cara untuk kita bisa bangkit kembali, untuk mengangkat kita dari keterpurukan di dalam bisnis.



Berikut ini beberapa Tips dan Trik Menjual Es Camelo di Saat Musim Hujan :

Pertama isi streofoam box disetiap sekolahan/warung/toko tidak lebih dari 15 biji es dengan jumlah yang sedikit akan mudah habis. Situasi ini bisa memancing anak-anak untuk membeli es camelo dengan jumlah yang sedikit akan menjadi rebutan bagi anak-anak yang tidak kebagian es camelo. jadi anak-anak akan menunggu untuk hari esok nya, Loh, bukan nya dengan menyedikitkan isi omset tidak bertambah?

Maka dari itu ikuti tips kedua, anda harus memperbanyak titik penjualan, baik sekolah, warung, toko kelontong, minimarket atau dimana saja yang bisa anda titipkan yang biasa nya anda cuman menitipkan 10 penitipan, jadi untuk sekarang buat jadi 20 atau 30 penitipan, Dengan cara mengisi sedikit es untuk setiap penitipan, maka ini akan terkesan es anda laris dan diburu anak-anak, Lambat laun akan menciptakan tren lagi.


Tips Ketiga, ganti produk yang berbeda merk. Misalkan sekarang Di pasaran telah beredar jenis seperti es camelo, sudah hampir 5 bulan anda menjual es camelo, Omset anda menurun, hentikan sejenak penjualan es camelo untuk 1 bulan, Kemudian Anda jual dengan produk Merk es mr cool, jangan lupa stiker streofoam box diganti tempelan es mr. cool, Sehingga akan terkesan dimata anak-anak sebagai produk baru, Biasanya anak-anak sensitive terhadap produk baru.

Tips Keempat, pancing perhatian anak-anak dengan hadiah, hadiah tidak seharusnya barang mahal, Buatlah hadiah-hadiah yang murah dan menarik, Biasanya barang mainan anak-anak banyak beredar di toko mainan hadiah berupa uang juga boleh. Trik ini biasanya dilakukan oleh perusahaan besar, Jadi kalau bisa ditiru.

Tips Kelima, perbesar keuntungan bagi tempat penitipan, karena tempat penitipan adalah ujung tombak penjualan kita, Logikanya semakin besar keuntungan peluang untuk es dijualkan semakin besar pula kalau sebelum musim hujan es suntik dititipkan dengan harga Rp 800, nah untuk sekarang anda buat harga baru misalnya 650 atau 700 gitu penjualan harga ke anak-anak tetap Rp 1000. Jadi kalau sebelumnya tempat penitipan hanya untung 200 berikutnya keuntungan 300 – 350 ini akan sedikit memacu sipenjual pada anak-anak.

Nah itu lah kurang lebih Tips dan Trik Menjual Es Camelo Disaat Musim Hujan 

Demikian beberapa tips dan trik ketika omset bisnis anda mulai menurun semoga memberi manfaat dan sedikit membantu. semoga anda bisa bangkit kembali dan bersemangat terus, mudah-mudahan usahanya lancar By Bisnis Es Camelo Aceh

FACEBOOK

DMCA.com Protection Status